Wednesday, February 11, 2009

Wow Keren, Jalan di Tebing

Ini keren abis, sebuah gambar di jalan yang menyerupai tebing.














280 komentar:

savira_uchull said...

kerreeennnnnnnnn buangetttttttttt
mau donk rmh w di cat ky gituuuu

Belajar SEO said...

artistik..
gambarnya jg keren.:)

Belajar Pemrograman said...

tuch gambar asli atau gambar rekayasa...??
klw asli, dimana tuch lokasinya...??
mau lah lihat langsung kesana...!!
:-)

riky said...

wah kerennnn....

cinema3satu ™ said...

asli..keren banget kreatifitas gambarnya...

Belajar SEO Para Pemula said...

wah..
keren banget mas...
jadi pengen ikutan nie...

ahmad said...

keliatan sangat nyata

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

kotek katok kotak's world said...

gambarnya kereee @!!!!

agribisnis said...

Ini bukti bahwa mata sebagai salah satu alat pancaindera memiliki kemampuan terbatas dan dapat tertipu.

Video Bokep 3gp said...

Gokil..keren banget tuh jalan, bisa aja tuh orang bikin ide segar dan kreatif.. Thanks bos atas postingannya ini..

Daging Bebek said...

Mantap!! gambar yang bagus... pengen jg jalan disitu.. :D

Obat tradisional kolesterol said...

wih bagus juga gambarnya seolah nyat a

alung said...

itu foto asli bukan?

Aica said...

Amazing

uii jogja said...

ane dah sering liat gambar ginian..yg keren yg nglukis gan..gmn dia bisa membuat gmbar seolah-olah asli...

propolis brazil said...

wah mas itu lagi pada ngapain,,,,,,?? ikutan ahhh

obat alami asam urat said...

wah bagus tuh gan gambarnya,,

Iraqi Dinar said...

This is unbelievable man. it's Really very good art's I like it.

Sites Like Youtube said...

it's awesome creativity.

Walmart Coupons said...

Great job on writing this article. I enjoyed reading it! I will keep coming back to read more of your future posts. Thanks!

obat maag said...

wowwww kerrren bgt tuh,,, gi mana gan cara bikin gambar kaya gitunya,,,,, salam kenal aja gan,,,,,

Flowers to Mumbai said...

This is really very artistic post. you have to show some different work. I like it very much.

florerias Mexico said...

That was alluring! Thanks for the extent interpretation! I even did an appraisal on my website! Why am I using squeal script everywhere!

Stock Trading said...

This was a conviction be told great read, thanks for captivating the time to put it together! Touched on some very good...

search craigslist said...

Its my first step here and I found its a very nice and interesting blog.really will support me out in frequent ways.

obat kolesterol said...

wah bagus juga tuh berjalaln di atas tebing...
ambil fotonya dari mana tuh gan??

obat keputihan said...

wes bagus juga gan gambar nya,,, dari mana kutip gambarnya gan

Laparoscopy Hospital said...

These pictures looks very cool! sometime we get confused what it is looking in actual :)

jally gamat said...

wow keren tuh berjalan di tebing,,,,
dari mana tuh dafat gambarnya

Work at Home said...

Well thanks to you so much for such nice and very informative art. Well Done keep it up !!

obat diabetes said...

kerrrran uy gambar nya tuh,,
se olah-olah nyata

Cheap textbooks, said...

This is an excellent post. I have a similar blog myself so I will keep coming back to read more to enhance my knowledge.

Agencia de Enfermeria said...

This is very informative blog regarding SEO, thanks so much for sharing your ideas; i was looking for such article for many days...

xamthone plus said...

wooooowow bener gan kaya di tebing begitu ya,,
thank infonya

obat jantung herbal said...

keren juga tuh gan, kaya berjalan di tebing gan, terima kasih gan
salam kenal

obat alami asam urat said...

wah bener keren gan ,, kaya poto asli gtu

phone said...

mantep tu gambar nya
i like it

obat epilepsi said...

wooow keren gan fotonya,, thank

obat alami luka bakar said...

wah-wah-wah, mantap abis gan kaya berjalan asli di tebing tuh

obat lupus alami said...

wooww mantap bener keliatnya kaya asli berjalan di tebing gan ,, dari mana tuh dafat ide kaya begini gan

Jual Beli Paypal said...

Jual Beli Paypal

Obat herbal HIV AIDS said...

wooow bagus bangeeet,,,

xamthone said...

asli ngga tuh gan? dimana lokasinya?,...

benjolan dileher said...

wow keren, kreatif banget...

obat dibetes said...

kaya asli berjalan di atas tebing gan,,
hehehe kreativ bgt

obat kanker hati said...

woww keren sekali info-infonya ..

bisnis tiket pesawat said...

keren juga ya, seakan akan nyata..

Online Spanish Courses said...

I do not accept ones like above which are not technically right in sense, but do not actually have any meaning with the above post. But could work with probably 90% of other posts...

xamthone plus said...

wooow bener keren tuh fotonya , makasih gan buat infonya

cheap watches said...

Thanks for writing such a good article, I stumbled onto your blog and read a few post. I like your style of writing...

obat darah tinggi said...

bener-bener mirip jalan di tebing tuh gan , makasih ya gan buat infonya

Pengobatan herbal said...

Wow bagus banget...
boleh juga kl buat cat rumah

Cheap Trendy Shoes said...

Hi pal! It’s been great being on your site, I was about to search some new things in google and by chance I got an indexed link of your blog. I really liked the way you are making posts regularly for viewers.

obat infeksi saluran kemih said...

bener2 keren gan jalan nya,makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

javahostindo said...

keren eui..rekayasa photoshop pa asli buatan mnusia tuh..

obat kanker hati said...

woooow keren gan makasih gan infonya

Download Mozilla Firefox 4 said...

ini baru namanya seniman.. bukan mereka yang mengumbar pornografi mengatasnamakan seni, haikss

obat herbal keputihan said...

keren bro, makaksih buatinfonya

obat benjolan di leher said...

xixixix bener mantap toh sob, kaya asli berjalan di atas tebing

jasa pembuatan website said...

anjrit keren banget nih

obat infeksi saluran kemih said...

wooooooooooooow keren abis toh gambarnya

how to install appserv said...

it's awesome creativity.

prediksi bola said...

numpang lewat :D

aplikasi hp symbian free download | tips n trik | tutorial | internet said...

waw kerenya......

info seputar kontes SEO terbaru said...

salam kenal....

obat kelenjar getah bening said...

keliat nya kaya nyata aja tuh gan, lams keal

obat stroke said...

bener-bener keren gan , makasih atas infonya salam kenal aja gan

Psychotherapy said...

This post stood very well written, and it also contains many useful facts. I appreciated your professional manner of writing this post. You have made it very easy for me to understand.

Muhammad Risman said...

salam blogger...mohon arahannya.... saya seroang newbie... follow balik yagh saya sudah follow blognya.... kunjungi juga yagh bl;og saya riz-ved.blogspot.com

Muhammad Risman said...

Keren .....
salam blogger...mohon arahannya.... saya seroang newbie... follow balik yagh saya sudah follow blognya.... kunjungi juga yagh bl;og saya riz-ved.blogspot.com

obat kanker kelenjar getah bening said...

wah hebat tuh kaya beneran ya jalan tebing nya,,bener bener sangat menarik sekali,

obat radang paru paru said...

sangat kreativ dan imajinasi yang oke,,moga bisa jadi insfirasi,pokonya acungan jempol deh,

obat herbal insomnia said...

keren pokonya mat mengagumkan terima kasih ya, gambarnya

kaos pria said...

Wah kyk beneran ya.. tebing.. kreativ sekali

obat sakit pinggang said...

tebing yang sangat jurang tuh,,,klo beneran ngeri juga,,

obat tumor rahang said...

keren banget tuh,,pokonya acungan jempol de buat karya nya,,,

obat kolesterol said...

emang ada tebing yg kaya gituan aku belum pernah lihat

obat herbal stroke said...

salut fhotonya keren pokonya ya lain kali buat lagi ya aku sangat menyukainya

agen jelly gamat said...

wuuhh..
kerenn yah..

penyakit jantung said...

keren baget..
nice.....

kesehatanalami said...

sangat bgus nih,,,

sukses selalu ya

obat-alternatif said...

amazing nih,,
thanks ya

obat diabetes melitus said...

bagus ya....
i like it...

obat asam urat said...

amazing....

very amazing...

good lah

Xamthone plus said...

Mm mntaplh bgus bgt bsa mnjadi inspirasi jg
bgus deh mju trzz

obat herbal kepuutihan said...

hebat bgt sngat kreativ lg,ngliatnya sru emz

Obat herbal asam urat said...

kren gmbarnya.....

obat herbal kanker payudara said...

keren banget tuh fotonya.........

Obat herbal darah tinggi said...

siip deh bgus bgt

kanker cerviks said...

keren...

miom said...

mantap....artikelnya komplit bngt gan

rattan said...

orang barat itu ada2 saja kreasinya..., tapi cakep2 dan keren2... orang tua dilarang berjalan di atas gambar itu..., takut jantungnya jatuh ke gmabr tebing itu.. he he he he..

poles marmer said...

imana tuch lokasinya...??
mau lah lihat langsung kesana...!!
:-)

jamaludin said...

wah indah sekali fhotonya pasti ahlinya ya yang motretnya sukses selalu ya

obat insomnia said...

keren banget bisa jalan di tebing

obat insomnia said...

thank you

Xamthone said...

apa ini benar benar nyata sesuai yang sebenarnya teman hebat sekali takjub aku melihatnya

batu ginjal said...

kerennn banget liatnya....

Obat Alami Asam Urat said...

nice pic !!

kanker payudara said...

wizz keren banget nie,, kirain tu alami,, eh ternyata cuma cat,,hihi
siip kreatif banget gan...

penyakit jantung said...

gambarnya tampak nyata bgt dah..
asik !!!

obat alami darah rendah said...

keren dahh ..
heren abizz tuh yang gambar !!

obat liver empedu said...

wow keren banget nie... padahal itu cuma cat,, v terlihat seperti nyata...

kanker payudara said...

wiss.... manatp!!! keren abis nie...
krain tu nyata ternyata cuma cat doank!@@

Berbagi Berbagai Hal said...

kreatif banget tuh orang..
mahakarya ne..

jamal said...

bari ini fhoto nomor satu di dunia

obat miom said...

duh rasanya pingin balik kerumah pingin kumpul sama keluarga

obat miom said...

wah mau di kemanakan ya artikel artikel itu masa mau di kilo

obat miom said...

disekolah aku sudah bosan buat artikel makasih infonya

obat miom said...

terima kasih atas infonya semoga ber manpaat bagi semuanya hususnya bagi saya ,,amin

kanker payudara said...

terimakasih atas infonya !,,, jangan lah lupa hari lahir dan hari matimu

agen xamthone plus tasikmalaya said...

wahhh bagus bgt gambarnya.
di kira itu tebing bneran. kereeeeennnn

agen gamat BPP said...

thank you this information,,, is beatyfull

agen gamat bandung said...

sip banget,,,, salam kenal aja...

obat herbal XAMthone said...

wah...mantep tu gan gambar nya....kaya beneran jalan di tebing....

obat herbal kanker serviks said...

wah mantep banget pohotonya sip pokoknya no satu

agen xamthone plus samarinda said...

mantapp gambarnya,
keren bgt yang lukisnya

agen xamthone plus karawang said...

hampir ketipu saya,
hihi
di kira itu asli, beuhh ternyata cuma gambar :)

gamat bekasi said...

thank for all information...

gamat batam said...

wah mantap banget....

gamat banjarmasin said...

bagus nih infonya, semoga bermanfaat bagi saya dan semuanya...

xamthone- balikpapan said...

wah kern banget posting nya jadi pingin kaya posting nya

agen xamthone bandung said...

coba saya bisa kaya anda bisa ber jalan di atas tebing !posting yang keren

agen-xamthone-bandar lampung said...

infonya sangat menyentuh jiwa dan perasaan ku moga yang infoin di rahmati alloh

agen-xamthone-banjarmasin said...

semoga setelah info dan posting yang anda keluarkan orang -orang bisa sadar akan ke hidupan kita

cream perawatan wajah kosmetik herbal said...

klo yang gak tahu/blm pernah lewat jalan kayak gitu, pasti pada takut masuk tebing jurang tuh mobilnya.. heee...

Salam Farah Herbal

ocoee computer recycling said...

Well very interesting and informative blogs for every one.

elang said...

kerennn bgt gambarnya,, :D

obat lemah syahwat said...

bagus banget gambarnya kayak beneran nih keren pokoknya

terapi penyembuhan hiv/aids said...

wah hebat nih,,,,asli tapi ga nyata hanya gambar,,,top abis deh,,

gamat kuningan said...

aku suka banget sama artikel yang topik reliius....

gamat malang said...

artikel yang humoris aku suka banget.

Software Akuntansi said...

wah kereeeennn, cara bikinnya gimana tuh...?

obat miom said...

,成人

jelly gamat said...

Thanks for writing such a good article

obat Usus buntu said...

mas nih situs apa gambar soalnya pusing banget nih..!

obat/ darah tinggi said...

yang di atas yang di gambar ko ga jatuh jatuh

obat/ darah tinggi said...

makasih mas atas infonya moga bermanpaat

agen gamat jakarta said...

gimana caranya ko bisa jalan kaya gitu,,?

agen-xamthone-batam said...

poto propilnya aneh banget mas kaya yang lagi terbang

agen-xamthone-bandar lampung said...

mas kapan nyampe di gunung nya ko bisa terbang di atas gunung

xamthone balikpapan said...

kumpulnya di atas gunung es mas nih jago banget ya mas

agen xamthone bandung said...

itu laut apa gunug mas ko aneh ,,!

agen-xamthone-banjarmasin said...

ngumpul bareng nih mas di pantai sama keluarga

obat asma/sesak napas said...

wow keren

obat nyeri sendi said...

bagus bangeet

kolesterol said...

kerreeennnnnnnnn buangetttttttttt
mau donk rmh w di cat ky gituuuu
bagus bangeutttttttt,,,,,,,

mulut rahim said...

kumpulnya di atas gunung es mas nih jago banget ya mas aku juga jadi pingin coba,emzzzzzzzzz

obat herbal alami paru paru said...

wah mantap nie dan keren nie

miom said...

wooooooooooooooo,,,,,,,,,,,

kerennnnnnnnnnnnnnnn bangeutttttttttttttt tuchhhhhhhhhh,,,,,,,

pendarahan di lambung said...

aku mau kesana masssssssss,,,,,,
bagus bamngeuttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama Garudafood said...

Sangat kreatif sekali, penuh warna dan penuh ekspresi menghasilkan karya yang indah

penyakit lupus said...

woooooo keren artikelnyaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,

penyakit maag kronis said...

kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,,,,,

agen xamthone dki jakarta said...

wooo tempat kumpulannya sangat indahhh,,,,,,

agen xamthone plus bandung said...

mantappp and great ...

jelly-gamat-jimbaran said...

aduh keren manget mas postingnya jadi ingin bikin noih posting kaya mas

obat infeksi saluran kemih said...

woooo,,,
mantep juga tempat kumpulnya,,,,,,,

obat hebal alami darah tinggi said...

wah sangat keren tmpat nya sobat

kanker kelenjar getah bening said...

woo mantapppppp.............

XAMthone plus said...

mantap nie info nya gan.dan keren pemandangan nya

Agen Xamthone Bandung said...

beh mantap banget...

Agen Xamthone Jakarta said...

is the best...

Agen Xamthone Bangka Belitung said...

makasih...

kanker usus said...

aku juga jadi pingi kumpulan di sana,,,,,...

obat alami diabetes said...

wah sangat bagus nie info nya gan......

Tote Canvas Bags said...

Very informative article , all the information are given very clearly.I really appreciated with it, I will bookmark this site.Thanks for sharing.

agen xamthone medan said...

mantappppppp..............

XAMthone plus said...

makasih banyak info nya nie gan

radang paru-paru said...

keren juga tempat kumpulannya.........

XAMthone Plus said...

keren sekali .. mantappp nih ...

penyakit stroke said...

indah sekali ya tempatkumpulanya.........

obat alami diabetes said...

wah keren dan sangat indah......

obat alami kanker said...

wih sangat keren nie........

obat alami hepatitis said...

wah sangat indah nie.........

cheap flights to lagos from London said...

I would like you to keep up the good work.You know how to make your post understandable for most of the people.I will definitely share it with others.Thanks for sharing.

direct flights to lagos said...

You are so inspirational. Wished I would take the time to write my own blog I would like you to keep up the good work.You know how to make your post understandable for most of the people. Thanks for sharing this post so much.

Ariefinity's blog said...

mantap.......

xamthone said...

bener bener keren nie gan sangat menarik......

Kumpulan Tausiyah Singkat said...

Sharing yang bagus. Terima kasih

obat tradisional darah tinggi said...

kelihatannya seperti nyata yah

Agen Jelly Gamat Riau said...

thank for info...

Obat Herbal Bibir Pecah-Pecah said...

makasih...

Obat Alami Tumor Rahang said...

mantap...

Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G Medan said...

wow keren...

TOP 1 Oli sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

Wah mantap bener ya.

joe sandie said...

nice info...., please visit Universitas Islam Indonesia

Obat Tradisional Darah Tinggi said...

waaah asli keren mas gambarnya,,
tapi itu asli gak mas gambarnya..?

company profile said...

terima kasih atas informasinya

company profile said...

kereenn...!!!!!
kreatif jugan orang2 di foto itu :)

obat tradisional Anemia said...

foto yg bagus gan

obat tradisional Anemia said...

kok bs gitu y. kayak benern di tebing

obat tradisional darah tinggi said...

keren gan. ditunggu kunjungannya gan ke website kami.

Cara Membuat Website said...

Wihh...kalo lewat jalan sana bisa berasa jatuh ya...
hebat nih senimannya,

Jelly Gamat Gold-G said...

Cooll banget.

obat herbal gondok said...

asli keren banget. jago dah yang bikin. 4 jempol buat kamu.

infeksi saluran kemih said...

sangat indah dan menakjubkan. hebatttttttttt

obat insomnia atau sulit tidur said...

wah indah asli... jago banget dah yang bikin.

obat herbal kanker. said...

hebatttttttttt.. mengagumkan banget

Post a Comment

Komentar Anda

Post a Comment

Komentar Anda