Tuesday, February 17, 2009

Caleg Yang Aneh

Dari berbagai sumber



2. Pak ... Memangnya dulu makan pake' kaki ya ... ? Trus yang kidal gimana dong ... ?



3. Nah yang ini nulis" LEGISLATIF" dan "KARENA" aja salah. Gimana dong.
Dengan menatap foto saya, saya jadi keinget belum rapiin kumis. How about that, sir? Lagian mukanya putih banget! Pasti pake Tje Fuk... atau bedak Kelly


4. Nah ini, udah almarhum masih aja ditaro di spanduk. Terus mukanya diputihin pula lagi jadi mirip hantu jepang yang mukanya rata. Lokasinya bikin serem, ada batang pohon pisang segala. Mau bikin film baru yang judulnya HANTU CALEG? Call Raam Punjabi, QUICK!


5. Yang ini nyatut foto Obama. Gak malu ya... disama-samain lagi. Terus namanya GATOT ADI WIBOWO tapi panggilannya BAMBANG???? Wah bener-bener mendekati ya.
Kita lihat evolusinya : GATOT!!! TOT!! TOTB!!! OTB!!! OTB!!! OTBA!!! OBA!!!! OBAM!!! OBAMA!!! BAM!!! BAM!!! BAMBANG!!! BAMBANG!!! see? mendekati kan ?

6. Nah yang ini gak mau kalah sama Gatot alias Bambang alias Obama's long lost brother. Dia nyatut foto Beckham. Lebih besar fotonya si Beckham pula dari fotonya. Gak pede ya mas? Dituntut ntar lho mas...


7. Ini lagi. Belum apa-apa udah bawa-bawa GOLOK??? Wahahahaahhaha. ..KACAAAAAU! !!!!
8. Wahahahahahahahahaa ..... NIH.... CALEG NARSIS
9. Awww....so sweet...... *memiringkan kepala ke kanan*

Kind of like it,....... but then I don't.
10. Ada sebuah Cerita .....

Pada suatu hari
Tukang spanduk : Pak... foto pendamping bapak apa nih untuk dicetak di spanduk?
Caleg : Saya mau sesuatu yang gagah! garang! Biar saya terkesan buas dan tidak main-main!!
Tukang spanduk : Oooh... foto bapak dan foto calon presiden aja ya pak. Kan garang tuh?
Caleg : Jangaaaan... bosen.
Tukang spanduk : Atau pendampingnya foto tokoh masyarakat lain pak?
Caleg : Duh... udah biasa ah.
Tukang spanduk : sama artis?
Caleg : nggak mau ah...

*besoknya*

Tukang spanduk : Pak...spanduknya udah jadi tuh pak!

Caleg : Mana?

11. Jangan salah.. yang disebelah kiri dan kanan itu bukan foto ayah dan ibu saya. Tapi foto saya juga. Yang satu pake kopiah...yang satu pake jilbab. OKE KAAAAN?????
12. CALEG : Saya paling suka lagu-lagu thrash metal seperti Napalm Death, Black Sabbath, Danzig , Prong. Bisa dibuat karakter saya seperti mereka?

Percetakan : Bisa pak!





13. Tampaknya ada rebut-rebutan Beckham nih antara mas Yudha dan mas yang mirip Nintendo Wii character dari partai Golkar ini.
14. Ada Berita .....
Bocah Sembilan Tahun Ciptakan Aplikasi iPhone
FRIDAY, 06 FEBRUARY 2009






Ketika kebanyakan anak sebayanya masih menggambari kertas dengan krayon, bocah berusia sembilan tahun bernama Lim Ding Wen dari Singapura, "menggambar" di kanvas yang sangat berbeda, yaitu iPhone miliknya.

Lim yang menguasai enam bahasa pemograman, mulai menggunakan komputer di usia 2 tahun. Sejak usia itu dia telah menyelesaikan 20 proyek pemrograman komputer.

bla bla bla bla....jenius. .....programmer termuda....boooorii iiiinggggg. ......... ..

Di Indonesia ? ada doooong!

Perkenalkan : CALEG/HAJI/SARJANA EKONOMI TERMUDA DI INDONESIA !!!!!!
BEAT THAT, LIM DING...whatever your name is ....


15. Yang ini... anak jualan bapaknya ... ?



16. Yang ini.... bapak jualan anaknya

17. BREAKING NEWS!!!!! AHMAD DHANI JADI CALEG!!!!!!
MANA NIH INFOTAINMENT KOK GAK NGELIPUT???






Oooh well... selamat menyambut pesta demokrasi you guys...
Akhir kata, saya hanya ingin mengucapkan



SALAM METAAAAAAAAAAAAAAL! !!!!!!!!! !!







 



  
 



 



  
  
 





-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---



285 komentar:

rifaabe said...

memang sekarang banyak caleg yang aneh

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

Tidak hanya aneh tapi juga bakalan banyak caleg yang jadi gila karena tidak terpilih. he...he....

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

Caleg yang gak kepilih lalu bertingkah aneh-aneh di media di beri nama caleg stres mas

Wisata Seo Sadau said...

Setuju banget tuh sama kampanye damai, beri nama caleg stress aja kali yak?? hehehehe

panduan bisnis dari rumah said...

ha ha ha aku cuma ketawain orang2 malaz bekerja itu....

jual/buat web Rp.50.000,- said...

ah capek dehhh......

invest77 said...

hahahah caleg gila merajalela.......

che_3z said...

RSJ penuh Caleg giala euy!!hehehe

denny said...

wahh.. ternyata banyak juga "CALEG" stress.. sukurnya caleg di tempat saya gak begitu, mudah2an diluruskan kembali pikirannya sama yang di-Atas.

imron46 said...

maaf boleh memberi masukan ya? penataan tulisannya diusahakan yang menarik sehingga postingan yang berkualitas ini akan menarik perhatian pengunjung yang lain.

Stop Dreaming Start Action said...

ada ada sja yang yang terjadi

owner www.icakicik.com said...

Artikelnya bagus sekali, terimakasih.

From:
Agung Nugroho (celunk)
Owner http://icakicik.com

stop dreaming start action said...

cerita yang aneh...tapi nyata ngak itu mas

gamer said...

RSJ tambah penuh deh

blogger said...

cerita yang lucu...

dhimas said...

seru bos critanya healthlovemoneyand family

Anonymoussaid...

free porn picture
get 1$ each traed in forum
Get Paid Blogging
Sell text links on your site
get
paid to sell link

Get paid for extra space in your website
Get Paid to write post
get 10$ each add our link
get money to write
make more money in sponsor review
make cash4writing

anxbaec said...

wuihh
keren deh..

ema-pembalut said...

kini pilpres sudah dilaksanakan...menurut anda sudah damaikanh??????????

""kunjungi kami...kami mempunyaio produk bagus dan sangat menjanjikan keuntungan"

Tips SEO Blogspot said...

Mantap kang !! Hha5..lucu bgt dah..puas saiia baca disini kang..thx iaah..nanti balik lagi

edylaw said...

Hahaha mantap bos.... artikelnya kocak abis

Stop Dreaming Start Action said...

lucu n menggemaskan, kreatif bos

king said...

hahahhaaaa.... ngakak... aneh2 ja.....

king said...

follow juga dong sob......

mr. budget said...

Caleg sekarang emang pada aneh, apalagi sejak ada keputusan MK, para caleg makin agresif menjaring massa..

John Deru said...

Ahmad Dani jadi caleg, apa kata dunia ?

ema-pembalut said...

wahahaha bental lagi keputusan MK akan membuat para manusia2 yang sibuk merebutkan kursi di DPR akan stress semua....heheheheheh makyus lo...

"kunjungan balik...saatnya ibu lebih mandiri.....
saya punya dagangan bagus cari mitra masarkan
pembalut sehat dan menghasilkan"

nova said...

ok lah bos......bos kok adah lama g diurusin sih???????

Jasa Buat Web/blog Murah Berkwalitas
bila anda orang sibuk membutuhkan pembuatan web profesional yang murah
dan berkwalitas, cukup dengan uang 50ribu anda sudah bisa mempunyai web untuk
memperkenalkan diri anda dan perusahaan anda keseluruh dunia, info detil:
http://pabrikweb.blogspot.com

Stop Dreaming Start Action said...

wahh...
calegg yg aneehhh

wisata seo sadau said...

caleg yg gile meamang...

ngakak modeon

Dani Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

Dear,
Thank for the information. Keep blogging.
Please exchange link with me at
Stop Dreaming Start Action
Or
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Staten Island 24 Hour Locksmith Service said...

Thanks for the post I will continue to read in the future.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi said...

mana gambarnya ni, jadi gak bisa lihat caleg yg anehnya

Masda said...

Sayang gw g lht ftonya, jd g bs koment

bahaya rokok bagi kesehatan said...

HEHEHE, GILE BENER TUH

Artikel Komputer said...

Ada2 saja ulah calegnya....

Bermain Rubik said...

orang memamg mcam2

sewa mobil murah said...

lucu2 juga ya caleg2 di negara kita....

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online said...

Setau aku caleg gituan sudah hancur lebur alias stres dan kehilangan banyak harta.

Cerita Dewasa said...

hahahaha...kocak gila nih caleg, good job gan! Thanks,

Blog do follow said...

CALEG calon legeg dalam bahasa sunda hihi
yg berarti calon cuma gaya doang

Pengertian asam urat said...

ass kum gan kunjung baik Y di blog sederhana ku

obat-kanker.org said...

Caleg itu artinya calon dieleg..ya kang...hehehe

obat maag said...

caleg itu apa mas,,, kunjungi kembaliu di blogs saya ya mas,,,, thank

xamthone plus said...

caleg emang aneh mas......caleg, calon di eleg katanya,, pilkada pilihan kadak katanya,,,, wah malah ngelucu lagi


salm kenal aja mas,,, entar baliklagi mas

obat tradisional maag said...

wahaha mantap gan artikelnya kocak abiz,,,, terima lasih gan,,, salam kenal aja

obat diabetes said...

wehehehe,,,,ada-ada aja caleg aneh tuh,,,bukan caleg ato kalo tahun 2011 jangan caleg,, di ganti aja sama pilkadal ,,, supaya milih nya kaya kadal

obat diabetes said...

calag negara kita,,, CALALEGEG ea gan

AcerNoval said...

haha... ada2 aja..
oh ya,, visit blog saya yaa !!
mudah2an disana banyak ilmu yg bermanfaat !

obat telinga said...

hahaha emang caleg jaman sekarang tuh pada aneh,,
caleg(calon pada legeg) legeg di dulukan ngurus masyarakat aja gak becus

berita terkini said...

makasih banyak atas infonya..
besok mampir lagi nih..

obat alami asam urat said...

dasar caleg memang aneh gan,,
terima kasih gan buat infonya salm kenal aja gan

obat tradisionl kanker payudara said...

sy ucapin slm knl aja smg sukses dan terkenal.

Obat Alami Hipertensi said...

caleg memang aneh gan,, tiap ada yang beginian pasti ada yang bikin aneh,, jadi negara indonesia memang aneh

obat alami maag said...

dasar caleg gan suka ada deh yang aneh itu,,

obat herbal diabetes said...

banyak caleg2 yang gila uang yang harus diberantas,ha ha ha

obat luka bakar said...

caleg jaman sekarang memanga naeh gan,,,,

obat tradisional kanker hati said...

bagus kang sukses selalu.

xamthone plus said...

oh sy ucapin bnyak trimaks ats infonya mudah-mudahan bermanfaat.amin.

xamthone plus said...

ok jg infonya,sukses selalu.

obat diabetes said...

memang caleg jaman sekarang pada aneh gan,
aku juga tak ngerti

Obat herbal jantung koroner said...

caleg sekarang memang aneh2, tambah parah z...

glukoma said...

ha..ha.... kocak abizzzzz

obat kanker hati said...

infonya lumayan aneh karena menyangkut caleg yang aneh

Obat herbal kanker payudara said...

caleg sekarang emang aneh2...

Obat kanker payudara said...

hahaha bagus kang infonya ,,, memanga pada aneh tuh calegnya

obat kanker payudara said...

setuju gan caleg jaman sekarang tuh pada aneh gan

obat darah tinggi said...

keren sekali nih infonya,salam kenal aja gan

obat TBC said...

bener juga tuh gan caleg jaman sekarang mamang pada aneh, makasih atas infonya

Lowongan Kerja Terbaru said...

caleg aneh, baru jadi caleg belum kepilih aja udah belajar gila. Pantesan kalo udah kepilih jadi gila beneran, hehe. Good job bos, thanks!

obat alami asam urat said...

bener tuh gan , caleg jaman sekarang memang pada aneh, makasih banyak buat infonya

obat tradisional jerawat said...

ah ribet mikirinnya,,memang pada aneh aneh,,,

obat tradisional hiv/aids said...

keren tuh ceritanya,,,aneh tapi jangan ampe stres ya klo ga kepilih,,klo nyalonin harus yang siap lahir batin,,jangan ampe nulis seuatu juga masih salah,,malu maluin aza tuh,,harus sekolah lagi,,

Sistem Informasi Geografis berbasis Web said...

lucu dah,,,,,

obat penyakit jantung said...

kok pada aneh sih,,masih caleg apalgi klo udah dapet jabatannya,,

obat penyakit asma said...

aneh tapi nyata,,

obat tbc said...

caleg kok aneh,,harusnya berwibawa,jadi contoh yang baik buat masyarakat dan jadi suri tauladan,,

obat tipes said...

kebayang klo bisa liat caleg yang aneh itu,,memang bener sih klo ga kepilih dan aneh maka ahirnya dia stres,,

DIABETES MELITUS said...

ya stress juga ada sebabnya kan?

poles marmer said...

Caleg yang gak kepilih lalu bertingkah aneh-aneh di media di beri nama caleg stres mas

Penerjemah Inggris said...

hehehehe.... betulll.... ane setuju tuh..

Rizky said...

yups..
kita liat aja gan, pemilu thaun ini

agen gamat said...

rasa nya aku,ingin liat caleg yang aneh

solusi atasi asma yang aman said...

awalnay aneh yang ahirnya stres dan gila,,,klo ga kepilih ..

kesehatan alami said...

wah klo caleg nya aneh,rasanya ingin melihat kerja nya

kesehatan alami said...

rasa nya saya baru dengar caleg aneh

obat herbal alami kordinasi otot said...

thanks...

obat herbal alami glaukoma said...

emang ada yah mas,caleg yang aneh

Prasetyo said...

Mantap gan, segera menuju TKP.

Dont forget to visit me back, wokey.
Promosi hosting gratis untuk 1 tahun. Cukup mendaftar dan upgrade disini secara gratis.

Psychiatry said...

So luck to come across your excellent blog. Your blog brings me a great deal of fun.. Good luck with the site.

Send Flowers to India said...

love to. It is really exciting to actually contribute to post, It was nice and easy. Great content too.

giunda said...

so thanks!

free online Egypt games said...

so great, thanks

makeityourring diamond engagement rings said...

ya sekarang caleg cuman mau suara kita dan setelah jadi caleg lupa dech

Luxury Villa Rentals In Italy said...

Well it is my good luck in real, as I was searching something else on internet and I am here to your blog by chance and I must say it is a good site buddy.

about business said...

web anda sangat menarik . .isinya juga bagus . .
kita sedang musim caleg g genah .alias semena mena . .hhehehe...jangan lupa kunjungi blog saya juga ya . .thanks n good luck:)

obat alami luka luka said...

wah kalo caleg nya aneh,gimana mau minpin negara kalo caleg nya aneh ada ada aja.....

Xamthone plus said...

kalo caleg nya aneh gimana bia mimpin rakyat

Retail Management Online Course said...

Well it is my good luck in real, as I was searching something else on internet and I am here to your blog by chance and I must say it is a good site buddy.

Arik Air flights to Nigeria said...

Thanks for sharing. I hope it will be helpful to many people that are searching for this topic.

XAMthone plus said...

makasih info nya.......

XAMthone plus said...

artikel nya sangat bagus nie..........

agen xamthon plus bandung said...

oke juga nie info nya makasih yah gan ...........

Ariefinity's blog said...

mantap sekali....

blog said...

bagus

xamthone plus said...

oke juga nie gan artikel nya sangat bagus dan menarik........

Jelly Gamat said...

calegnya aneh, rakyatnya juga ikut kebawa aneh mungkin hehehe

jus manggis said...

mantap juga nie sangat bagus info nya ..........

obat jantung koroner tradisional said...

hahahha..
sip ma s..keren lahh

Jamaah Blog Sehat said...

Artikel yang menarik

Obat Gagal Ginjal said...

bener juga tuh gan caleg jaman sekarang mamang pada aneh, makasih atas infonya

xamthone plus said...

baru jadi caleg ajj dah aneh,, gmna kalo dah jadi,, wow

chute said...

ada ada aja ...

Tapi keren Lah.....!!!!!!

obat kanker usus alami said...

emang caleg jaman sekarang pada ngeyel dan aneh2

xamthone said...

mantap juga nie postingan nya ..........

xamthone said...

wah kalo caleg nya aneh gimana mau mimpin rakyat ,kalo caleg nya aneh ,rayat nya juga aneh hhahahhaha...........

jus manggis xamthone said...

mantap juga nie postingan nya sangat bagus dan sangat menarik nie...........

agen xamthone plus batam said...

mantap juga nie sangat bagus dan sangat menraik nie......

agen xamthone plus batam said...

artikel nya sangat bagus nie dan sangat menarik...........

XAMthone plus said...

mantap juga nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie.........

XAMthone plus said...

mantap nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,

obat kanker payudara said...

nice post...
salam kenal

Obat alami asam urat said...

wah artike3l nya sangat bagus dan sangat menarik nie ,,,,,,,

Obat herbal kanker payudara said...

mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,

Obat herbal jerawat said...

mantap juga nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah said...

salam kenal kawan

obat herbal jantung koroner said...

nanti tahun 2014 mas dani bukan hanya jadi caleg tapi jadi capres hahaha...

lowongan kerja said...

waduh ada -ada aja nih caleg...

Home and Suite Center said...

yang penting narsis bareng selebriti...

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening said...

salam kenal kunjungi balik yaa
terimakasih

jelly gamat gold g said...

memang bener-bener caleg yang aneh nih gan...

ciri-ciri kanker payudara said...

ada-ada aja nih bro...
kalo ada caleg yang seperti itu pasti ga bakalan jadi tuh.

obat herbal penyakit maag said...

lucu juga nih artikel nya mas....

obat herbal insomnia said...

semoga tidak benar-benar ada caleg yang aneh seperti itu.

derry said...

This is a better-quality article as they all are. I make fun of been wonder wide this an eye to some beat now. It’s great to receive this info. You are fair and balanced.

Obat Herbal Untuk Penyakit Tipes said...

info yang bagus gan sekalian bermangfaat
thanks for all infomation:)

obat herbal insomnia said...

postingan yang mantap bro.

obat herbal penyakit maag said...

calegnya narsiz abis...nice gan infonya.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik said...

wkwkkwkwkwk ada-ada aja

agen xamthone plus bontang said...

thanx

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik said...

lucu abis nih cerita.he.he

Hayati Nufus said...

gak terlalu aneh aneh amat ja.

agen xamthone plus bandung said...

super aneh tuh Caleg.... ada2 aja tuh...

Kartika Dewi said...

Terimakasih untuk Infonya , Blog nya Luaaarr Biasa sangat berarti dan berguna bagi saya. Hmm . . . Thanks ya Mas, saya harap Mas bisa mampir ke Blog Saya
MOTIVASI & INSPIRASI 100%
PAKET PERAWATAN KECANTIKAN ONLINE
Mengapa Tuhan Memberi Kita Masalah?
Bagus buat renungan (Baca saja klo ingin tahu)
Nih cewek atau cowok wajib baca gan !!
Perjalanan Hidup Manusia
Merencanakan Ekonomi cara Robert T. Kiyosaki
Kalo mau kaya, jangan pintar pintar
Tips sukses Bob Sadino- WARNING= SANGAT PROVOKATIF

TERIMA KASIH

obat herbal disentri said...

kok gambarnya gak keliatan mas?

obat herbal kolestrol said...

haha luca banget,,
thnks..

jugglingart.org said...

Jadi caleg tu kayaknya godaannya berat banget ya? buktinya sekarang banyak caleg yang stress

alizbeath said...

I like your informating blog. I have it in my rss reader and always like new things coming uo from it.

Mainan Anak said...

Caleg skrng emang suka aneh2... pdhl kinerjanya blum tentu bagus.. Ancur dah negeri ini, ketika parlemennya hanya diisi oleh badut2 politik..

obat herbal kanker prostat said...

kenapa aneh,, y jelas biar beda dari yang lain.. hi

arman said...

This is a better-quality article as they all are. I make fun of been wonder wide this an eye to some beat now. It’s great to receive this info.

ayaz said...

This is a better-quality article as they all are. I am waiting to read even more about this topic. I make fun of been wonder wide this an eye to some beat now. Thanks for sharing.

john said...

Hi there, just became aware of your blog thru Google,so interesting so good , i realy enjoy your blog ,nice site!

shawn said...

This blog always create some informational and amazing things, which add in my knowledge and experience.But I am a bit confuse. Thanks for sharing.Waiting for next post.

shawn said...

This is a better-quality article as they all are. I am wating to read even more about this topic. I make fun of been wonder wide this an eye to some beat now. Thanks for sharing.

rock said...

I am continuously browsing online for articles that can benefit me.Amazing website. Extremely informative. Thanks for this.

Thank you

huria said...

I am much attracted by your website as being the dynamic one amongst other website.

kiran said...

I am cock sure that on business will flourish by the assistance of your website.

hughes said...

I suggest your website to the other businessmen how want to improve their business activity.

Jelly Gamat said...

wahhhh mudah mudahan saja tidak seperti itu di wilayah saya tinggal
jadi ngeri kalau kayak gitu
hehehehhee

trik internet said...

aduh internet nya lagi lemot. gak keliatan tugh foto2.. cuma nongol 1.

menanggapi tulisan dihlmn ini, semoga aja, gada caleg yg aneh2 kyk gitu. hehehe..

fauzi online said...

gambarnya kok nggak muncul nih

xamthone plus said...

benar2 caleg yang aneh ya?

raja singa said...

makasih banyak ya gan atas infonya

cacar air said...

salam kenal ya gan

ngentot said...

bener-bener aneh gan

nancy said...

The blog contains informational and educational material. The post enhance my thoughts and experience. So nice!
I've got to scramble to keep up with your prodigious output!!!!

band collar shirts said...

"Thanks really can’t illustrate the actual happiness that I’m feeling at this time while exploring on your page. What’s nice is the fact that I recently found another passion"

Buy Anarkali Salwar Kameez said...

"Generally I do not learn from posts on blogs, however I wish to say that this write-up very pressured me to check out and I did so! Your writing style has amazed me. Thank you, quite nice article."

Jadwal Umroh 2012 said...

eta teh fotonya kamana?? *clingukan*

Tas Branded said...

artikel yang menarik, terima kasih

ray said...

gilleee...lucu banget..haha

cara pemesanan ace maxs said...

mantap.......

Daftar Haji ONH Plus Itu Mudah said...

hahai kocak euy!!

cara konsumsi ace maxs said...

info bagus gan....

Military Challenge Coins said...

What a cool post thanks for sharing and just keep up the good work.

agen ace maxs banjar said...

mantp gan artikelnya.......

obat penyempitan pembuluh darah said...

keren artikelnya

Obat Luka Diabetes Herbal said...

thanks infonya

Obat Jantung Rematik Herbal said...

makasih gan atas infonya

Cara Menjadi Member XAMthone Plus said...

makasih udh berbagi ilmunya

Diane R Thompson said...
This comment has been removed by the author.
Red Carpet Events said...

It is a nice post especially all the pictures along with this post is just amazing thanks for sharing and just keep up the good work.

Cara herbal mengobati penyakit strokesaid...

gak ngerti gan........

cara mengobati migren said...

oh ada2 saja ya

izul said...


Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

izul said...


saya numpang buat nambah backlink di sini ya

cara mengobati darah tinggi said...

ijin menyimak gan

obat penyakit jantung koroner said...

Makasih yah Gan atas informasi nya :)

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor said...

Terima Kasih yah gan :D

cara mengobati kanker hati said...

ada2 saja

Obat Penyakit Radang Paru-Paru said...

makasih infonya

Obat Penyakit Hepatitis B said...

semoga sukses selalu

Obat Penyakit Diabetes Melitus said...

jangan lupa mampir balik ya gan

Obat Penyakit Epilepsi said...

infonya sangat bermanfaat sekali

Cara herbal mengobati stroke said...

arikelnya mantap gan..................

obat tradisional kanker prostat said...

hallo,sobat semuanya. makasih banyak atas informasinya.

obat tradisional alzheimer said...

informasinya memang menarik banget ya

obat tradisional liver empedu said...

saya ikut nyimak artikelnya... sangat bermanfaat banget

Anonymoussaid...

Simply desire to say your article is as astonishing.
The clearness in your post is just excellent and i can
assume you are an expert on this subject. Well with your permission allow me to grab your feed to
keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the
gratifying work.
Also visit my web site numerology calculator

Post a Comment

Komentar Anda

Post a Comment

Komentar Anda